Selasa, 08 Juni 2010

Anak Perusahaan PT. PLN (Persero).... Ibu Perusahaan Tempat Kerjaku...

PT Indonesia Power (IP) Jl. Jend. Gatot Subroto Kav.18

Jakarta Selatan 12950, Indonesia

inpower

PT Indonesia Power (IP) berdiri pada tanggal 3 Oktober1995 dengan nama PT PJB I dan kemudian berubah menjadi PT Indonesia Power pada tanggal 1 September 2000 dan bergerak dalam bidang pembangkitan tenaga listrik dan usaha lain yang terkait.

PT Indonesia Power (IP) memiliki anak perusahaan berikut:

  • PT Cogindo Daya Bersama yang bergerak di bidangusaha cogeneration, distribute generation dan jasaoperation & maintenance.
  • PT Artha Daya Coalindo yang bergerak di bidang usaha trading dan jasa transportasi batubara.
  • PT Indo Pusaka Berau dengan kegiatan usaha penyediaan listrik dari produksi PLTU Lati di Berau,Kaltim.

PT.Pembangkitan Jawa Bali (PT PJB)
Jl. Ketintang Baru No.11
Surabaya 60231, Indonesia

pjb

PT Pembangkitan Jawa Bali (PT PJB) berdiri tanggal 3 Oktober 1995 dengan nama PT PJB II dan berubah menjadi PT PJB pada tanggal 1 September 2000 dan bergerak dalam bidang pembangkitan tenaga listrik dan usaha lain yang terkait.
PT PJB memiliki anak perusahaan PT Pembangkitan Jawa Bali Services berdomisili di Surabaya yang bergerak pada bidang operasi dan pemeliharaan.

PT. Pelayanan Listrik Nasional Batam

(PT PLN Batam)
Jl. Engku Putri No.3
Batam Center, Batam 29432, Indonesia

bright

PT Pelayanan Listrik Nasional Batam (PT PLN Batam) berdiri tanggal 3 Oktober 2000 dan bergerak dalam usaha penyediaan tenaga listrik bagi kepentingan umum di wilayah Pulau Batam.

PT Prima Layanan Nasional Enjiniring
Jl. Aipda K.S Tubun 1/2
Jakarta 11420

pee

Bergerak dalam bidang konsultan enjiniring. Berdiri tanggal 3 Oktober 2002.

PT Indonesia Comnets Plus (PT ICON +)
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav.18

Jakarta 12950,Indonesia

PT Indonesia Comnets Plus (PT ICON +) berdiri tanggal 3 Oktober 2000 dan berperan sebagai penyedia jaringan dan jasa telekomunikasi berbasis serat optik
dalam upayanya memenuhi kebutuhan sistem jaringan dan layanan telekomunikasi serta layanan teknologi informasi bagi sektor ketenagalistrikan dan publik.

PT Pelayanan Listrik Nasional Tarakan
Jl. P.Diponegoro No.1
Tarakan, Kalimantan Timur, Indonesia

PT Pelayanan Listrik Nasional (PT PLN Tarakan) didirikan pada tanggal 15 Desember 2003 dan bergerak dalam usaha penyediaan tenaga listrik bagi kepentingan umum di wilayah Pulau Tarakan.

PT PLN Batubara
Jl. Trunojoyo Blok M I/135,
Kebayoran Baru Jakarta 12160

PT PLN Batubara didirikan pada tanggal 3 September 2008 dan merupakan anak perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha tambang batubara sebagai bahan utama dari Pembangkit Lisrik Tenaga Uap (PLTU).

PT PLN Geothermal
Jl. Wijaya I No. 61
Kebayoran Baru, Jakarta 12170

PT PLN Geothermal adalah anak perusahaan PLN dengan bidang usaha yang terfokus pada usaha penyediaan tenaga listrik terbarukan, melalui kegiatan pengembangan dan pengoperasian pembangkit tenaga listrik panas bumi yang ekonomis dan bermutu tinggi.

PT Geo Dipa Energi (PT GDE)
Jl. Karawitan No.32
Bandung 40264, Indonesia

PT Geo Dipa Energi (PT GDE) merupakan perusahaan patungan PLN-PERTAMINA yang bergerak dalam bidang pembangkitan tenaga listrik terutama yang menggunakan energi panas bumi.

Majapahit Holding BV
Herengracht 450, 1017 CA Amsterdam
The Netherlands

Majapahit Holding BV yang didirikan tanggal 3 Oktober 2006 merupakan suatu lembaga keuangan yang berkedudukan di Amsterdam, Belanda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar